Selasa, 28 Desember 2010

Meningkatkan alexa rank lalu lintas untuk blogger

langkah cepat dan mudah untuk meningkatkan ranking blog Anda blogger lalu lintas, seperti yang kita semua tahu alexa.com adalah sebuah perusahaan di internetyang memberikan setiap situs tunggal di internet itu peringkat sendiri.ada situs web peringkat 24.000.000 dan lain peringkat di bawah 100.000dan yang kedua adalah semua apa yang kita butuhkan.ketika saya mulai menerbitkan situs ini. alexa rank saya 6.300.000.tapi sekarang, terima kasih tuhan itu hanya 993,778, dan itu meningkat dari hari ke hari.alexa update setiap peringkat 4 atau 5 hari. dan Anda dapat memantau perubahan yang terjadi pada peringkat lalu lintas Anda dan mencoba untuk memperbaikinya selalu.dan di sini saya akan menceritakan beberapa, mudah murah, langkah-langkah cepat yang akan membuat meningkatkan peringkat Anda dengan cepat. dan bekerja bagi saya.
1.
yang pertama di sini harus saran yang paling terkenal ketika datang ke alexa traffic rank meningkat. menginstal alexa toolbar.and saat Anda menelusuri blog Anda setiap hari. Minta teman Anda untuk melakukan hal yang sama. Setiap kali Anda mengakses blog Anda, Alexa Toolbar akan berkomunikasi kunjungan Anda ke Alexa Ranking Engine, yang akan memperbarui peringkat Anda.alexa sebenarnya tergantung pada toolbar untuk mengatur peringkat.
2.
membuat Anda blog sebagai halaman awal untuk browser Anda.dan mencoba untuk melakukannya dengan semua teman anda dan setiap komputer anda dapat control.i berarti jika Anda bekerja di perusahaan besar dan ada sejumlah besar komputer di sana. jika Anda dapat mengatur semua halaman browser rumah untuk url blog Anda, itu akan menjadi besar.
3.
mencoba untuk menambahkan kategori webmaster untuk blog Anda, karena semua webmaster sudah terinstal alexa toolbar, dan itu harus mempengaruhi peringkat Anda ketika mereka mengunjungi blog Anda dengan toolbar alexa diinstal.
4.
Meningkatkan traffic ke blog Anda. Itulah yang alexa adalah semua tentang. dan ketika Anda mengunjungi blog atau forum dengan konten yang terkait, biarkan link anda di sana sebagai komentar atau menjawab.
5.
Tambahkan alexa rank widget ke blog Anda. banyak orang melakukannya dan bekerja untuk mereka.
6.
Hak artikel tentang alexa dan mendorong orang untuk men-download toolbar alexa.
saya harap kalian semua keberuntungan dan peringkat lalu lintas yang lebih tinggi.
max.

0 komentar:

Posting Komentar